Akhirnya Sunda Empire Runtuh, Seragam Baru Niye…

Oleh: Langit Quinn

SintesaNews.com – Apa kabar netizen? Makin edun pastinya. Seperti yang telah kita semua tau, Sunda Empire hari ini musnah. Belum juga genap sebulan menikmati kejayaan panjat media, kini Sunda Empire runtuh sudah. Cerita-cerita halu nan bohong yang diklaim oleh petingginya dan jadi bahan lucu-lucuan netizen kini telah tamat!

Kecewa ya, tak ada hiburan lagi? Tenang, sepertinya setelah ini, masih ada lagi raja-rajaan lainnya yang juga kepingin panjat media, supaya terkenal, mereka semua ngiri sama Keraton Agung Sejagat yang terkenal duluan.

-Iklan-

Para petinggi yang saban hari mengenakan busana kejayaan, mulai hari ini telah berganti dengan seragam biru laut list hitam di bagian pinggirnya. Sedihnya.

Adalah Ki Ageng Rangga Sasana yang merupakan penduduk Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten saang petinggi. Lalu Perdana Menteri Sunda Empire, Nasri Bank, dan sang Kaisar Ratna NingrumTersangka Nasri dan Ratna adalah pasangan suami-istri. Keduanya berdomisili di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran berita bohong mengenai kekaisaran Sunda atau Sunda Empire.

Ketiganya kini ditahan di Markas Polda Jawa Barat, mereka telah melanggar pasal 14 dan atau 15 Undang-undang RI nomor 1 Tahun 1926 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.

Menurut keterangan polisi, Sunda Empire telah memilki simpatisan sebanyak seribu orang. Para simpatisan perkumpulan ini tersebar di seluruh Jawa Barat bahkan hingga Aceh. Ntabs!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here