Apa Gunanya Ngomel ke Ahok kalau Saat Natal Malah Jalan-jalan ke Garden By The Bay

Foto-foto yang viral di medsos, Raffi Ahmad dan Ahok hadiri sebuah pesta ulang tahun.

Penulis: Langit Quinn

Kemarin viral Raffi Ahmad menghadiri sebuah pesta ulang tahun. Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, kedapatan acara tersebut ternyata juga dihadiri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sontak netizen pun ramai. Salah satunya ada yang ngomel ke Ahok.

Baca: Netizen Ini Ngomel Ahok Hadiri Pesta Ultah Saat PSBB

Usai membaca tulisan ini, saya pikir, apa gunanya ngomelin Ahok, dia sendiri (penulis omelan ke Ahok, red.) jalan-jalan ke Garden By The Bay.

Kalau dia di rumah aja sih aku maklum.

Kalau yang ngomel orang yang DI RUMAH AJA sih mak lom..

Kalau klean TIDACK pernah melakukan hal yang dilakukan Ahok dan Puput saat ngumpul d luar sama temen, dan saat makan semeja sama temen masi pake masker, saat foto sama temen masih pake masker, gapapa kalau mau ngomel.

Lebih-lebih lagi kalau klean itu orang yang DI RUMAH AJA.

Lah kalau klean sama aja kaya Ahok dan Puput. Ngapain ngobrol?

Makanya gue ga ikutan ngomel, wong sami mawon kok sama mereka. Masih suka foto tanpa masker (karena bagi gue yang penting pake masker bukan saat di foto). Masi suka ketemu sama temen di luar dan makan bareng (urusan kerjaan, saat makan ga mungkin pake masker khan, masa iya sepanjang waktu pake masker bahkan saat makan). Macam suci dalam debu aja ngomelin mereka, padahal sama aja kek mereka…😴

Edit: Nah ternyata yang ngomel-ngomel ke Ahok  tinggalnya di Singapore. Laaah.. tinggal di negara orang kok ngomel-ngomel ke Ahok. Dia juga gak kroscek kalau sebelum masuk acara tersebut tamu-tamu yang jumlahnya hanya 18 orang tersebut  semua melakukan rapid tes antibodi.

 

Baca juga:

Temuan Kapolsek Mampang di Lokasi Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad dan BTP (Ahok)

2 COMMENTS

  1. Ya ampun ga kenal sama grace kok berani2 nulis??? Grace mmg tinggal d singapore, bukan liburan ke singapore, udah bertahun2 lagi tinggal di sana, suaminya mmg keeja di sana, nulis itu cari kebenarannya dl, jgn asal nulis, kena UU ITE km, pencemaran nama baik ini 😡😡😡😡 Grace juga penulis, tapi dia penulis yg jauh lbh baik dr km!!!!!

  2. Sebelum menulis berita, tolong cek yang benar. Grace dan keluarga nya memang tinggal di Singapore, suaminya bekerja disana. Jadi lah penulis yang baik dan sesuai fakta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here