Artha Graha Peduli Menggandeng Agnez Mo untuk Menarik Minat Masyarakat Agar Divaksin

Penulis: Erri Subakti

Viral di layanan percakapan dan media sosial, Agnez Mo membuat klinik penanganan Covid-19 lengkap dengan segala peralatan penunjangnya juga melayani vaksinasinya.

Pertama, tentu saya kagum dengan peran Agnez yang peduli ini. Hebat banget seorang diri Agnez bikin klinik lengkap untuk vaksinasi covid-19. Meski memang mampu.

-Iklan-

Begini tulisan yang viral itu.

AGNEZ, RESPEK TERDALAM UNTUKMU

Satu lagi perempuan rajawali muda yang berbhakti bagi bangsanya, lewat sumbangsihnya membangun klinik gratis Covid-19. Dia Agnez Mo.

Klinik yang dibangun punya fasilitas lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulance, ruang emergency, lab, dan lain-lain. Ditunjang oleh kurang lebih 60 Nakes dan120 relawan non Nakes.

Melalui AG Peduli, Agnez Mo bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan mendirikan klinik tersebut di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.
……
Masih banyak yang mencintai bangsa ini dibanding yang ingin merecokinya. Apa yang dilakukan Agnez Mo ini jauh lebih mulia dari para tokoh publik, host, atau tokoh agama yang hanya bisa menyebar hoax dan memimbulkan keresahan. Bahkan lebih mulia dari pemimpin tak becus kerja yang hanya bisa keluyuran tebar pesona, cengengesan, padahal daerahnya gawat Covid.

Sekecil apapun yang kau lakukan bagi bangsa, bahkan kalaupun hanya lewat satu kata yang kau tulis untuk membangun bangsa – itu masih lebih mulia dibanding mereka yang hanya bisa merecoki.

Agnez, respek terdalam untukmu…

By : HT

Menyimak tulisan di atas, sampai baca kalimat ini: “Melalui AG Peduli …. dst.” Terlebih menyebut lokasi di Rumkitlap Ancol dan Mal Artha Gading, baru saya ngeh….

AG Peduli adalah Artha Graha Peduli.

Sejak pandemi Covid-19, AG memang membuka Rumkitlap di Ancol. Luar biasa. Dan jelas tulisan yang viral itu menyebut Artha Gading, ya punyanya Artha Graha.

Jadi memang ini kepedulian AG, yang mengajak Agnez supaya ikut membantu menekan peningkatan angka pandemi Covid-19.

Secara promosi, langsung tinggi tingkat awareness publik terhadap kegiatan/aksi ini, dengan menggandeng Agnez. Pemberitaan jadi heboh.

Bagus juga…πŸ˜€
πŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»

Tapi kalau sekilas baca, kelihatannya Agnez sendiri yg bikin…πŸ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here