Be26erak For Ganjar dan Sydney Jarwo Australia Dukung Ganjar Pranowo

SintesaNews.com – Alumni SMA Negeri 26 Jakarta, yang tergabung dalam relawan “Be26erak For Ganjar”, menggelar deklarasi dukungan kepada bakal capres yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di Rumah Aspirasi Ganjar, Jakarta, Sabtu (26/8/2023).

Ketua Umum Be26erak For Ganjar, Teguh Ruswono, menyatakan bahwa deklarasi tersebut merupakan sebuah pernyataan sikap kelompok relawan dalam mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Ber26erak For Ganjar adalah organ komunitas relawan dari SMA Negeri 26 lintas angkatan dan segenap simpatisan yang mempunyai satu visi dan misi untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024,” ucapnya.

Relawan yang tergabung dalam kelompok itu mencapai 2.500 orang dan tersebar di seluruh Indonesia.

Teguh mengatakan bahwa perjalanan hidup yang membuat cara berpikir dan pemahaman berbeda antargenerasi disatukan dengan keyakinan sama untuk membuat Indonesia unggul melalui pemenangan Ganjar Pranowo.

Sementara Wakil Ketua Be26erak For Ganjar, Firman Purnakarya, menilai sosok Ganjar Pranowo memiliki kinerja luar biasa dalam karir politiknya. Tidak hanya itu, visi dan misi Ganjar pun sesuai dengan aspirasi untuk membangun Indonesia menuju bangsa besar.

“Ganjar memiliki rekam jejak dari sebelumnya beliau anggota DPR RI maupun gubernur Jawa Tengah dua periode. Alhamdulillah bagus, cukup, dan di antara kandidat yang ada beliau is the best,” kata Firman.

Firman pun berharap Ganjar Pranowo terpilih, maka dia dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo.

Deklarasi Be26erak For Ganjar dihadiri secara daring oleh segenap diaspora Australia yang tergabung dalam kelompok relawan Sydney Jarwo Australia.

Firman mengatakan kolaborasi dan sinergisme antara Be26erak For Ganjar dan Sydney Jarwo Australia memiliki komitmen bersama menuju pencapaian pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

“Kolaborasi dan sinergisme ini bersumber dari sifat-sifat positif yang saling menguatkan organ relawan dalam empati, kebersamaan, kecintaan, kompak, pengabdian, dan merasa terpanggil hati nuraninya untuk mencapai sebuah hasil yang lebih baik, yakni sukses dalam memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024,” ujarnya.

Hadir diundang melalui zoom meeting Sydney Jarwo yang diketuai oleh Donar Firman dan segenap Sydney Jarwo (Ganjar Pranowo) dan sebagai perwakilan Davoice Radio yaitu Program Manager dan narahubung perwakilan Indonesia Network Sydney Adeline Jacobus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here