Cawapres Ganjar Akan Diumumkan, Ganjarist Terima Keputusan Sepenuhnya

SintesaNews.com JAKARTA – Relawan pendukung Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo, Ganjarist menegaskan akan menerima apapun hasil keputusan yang ditetapkan terkait Cawapres yang akan diumumkan besok, Rabu (18/10/2023).

“Ganjarist adalah relawan Ganjar Pranowo yang sejak awal mendukung segala perjuangan termasuk menjadi presiden pada Pemilu 2024. Untuk itu, apapun keputusannya besok terkait Cawapres pendamping Pak Ganjar, kami menerima sepenuhnya,” ujar Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra dalam keterangannya, Selasa (17/10/2023).

Pihaknya meyakini siapapun cawapres yang dipilih mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut bersama partai pengusung dan pendukung merupakan sosok terbaik yang akan mendampingi Ganjar untuk membangun bangsa ke arah lebih baik lagi kedepan.

-Iklan-

“Pak Ganjar bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden tidak akan sembarangan dalam menentukan cawapresnya. Itulah sosok terbaik hasil pengamatan mendalam serta sesuai kebutuhan dan tantangan bangsa Indonesia,” jelas Kris.

Ia juga mengungkapkan bahwa pengurus Ganjarist mulai dari pusat hingga daerah telah lama menjalankan program dalam rangka menyosialisasikan Ganjar hingga ke berbagai pelosok. Hal itu bentuk dukungan nyata agar masyarakat semakin meyakini bahwa Ganjar sosok tepat untuk dipilih pada pilpres 2024 mendatang.

“Sejak awal kami sudah all out mendukung Pak Ganjar, maka kedepannya pun kami akan berjuang lebih keras memenangkan pasangan capres yang kami dukung dengan turun ke bawah menyampaikan visi, misi, dan programnya,” pungkasnya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here