Fani Sheila, Raih Top 5 Putri Hijabfluencer Jawa Tengah 2022

Penulis: Wandi Ruswannur

Pemilihan Putri Hijab Jawa Tengah 2022 pada hari Ahad, 24 Juli 2022 di Kota Semarang, telah selesai digelar. Salah satu hasilnya adalah menetapkan Fani Sheila yang akrab dipanggil Fani, masuk dalam Top 5 Putri Hijabfluencer Jawa Tengah 2022.

Kegiatan pemilihan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Kota Semarang, Denok dan Kenang Kota Semarang, orangtua, dan tamu undangan lainnya.

Fani bercerita saat mengikuti karantina bahwa ia dapat bertemu dengan orang-orang hebat di Jawa Tengah. Selain itu, ia juga mendapatkan ilmu dan relasi baru dari semua peserta dan panitia Putri Hijabfluencer Jawa Tengah.

“Ditambah dengan berkunjung dan mendapatkan materi kecantikan juga goodie bag dari Clinic Bening’s Semarang, pemberian materi dan praktik make up class dari Venus Cosmetics, sesi modelling dan catwalk, serta cerita unik dan kebersamaan singkat namun berarti bersama dengan peserta,” ucapnya kepada SintesaNews.com, Selasa (09/08/2022).

Fani Sheila

Ia menjelaskan bahwa pemilihan Putri Hijabfluencer ada beberapa macam seleksi, diantaranya administrasi, tes tertulis, wawancara, membaca Al-Quran, dan minat bakat.

“Tak disangka saya bisa masuk menjadi Top 5 Putri Hijabfluencer Jateng 2022. Speechless, bersyukur, dan senang sekali karena bisa sampai saat ini dengan melewati beberapa tantangan, karantina dan juga tes. Ini adalah suatu anugerah dari Allah yang harus disyukuri, dijaga dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, agar ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat dan berguna bagi sesama,” imbuhnya.

Putri dari pasangan Bapak Hasta Pamungkas dan Ibu Yanti berharap kedepannya, semoga bisa menjadi muslimah istiqomah, perempuan yang menginspirasi dan, tentu bermanfaat bagi sesama serta mengharumkan nama baik pribadi, keluarga, agama, bangsa dan negara tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here