Humor Malam Minggu, Anies Terperosok di Got, Warganet pada Nyalahkan Gotnya

Penulis: Nurul Azizah

Sore ini dapat video yang ngakak habis, dimana Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan disela-sela kunjungannya tiba-tiba terperosok di got.

Maaf saya nyebutnya got bukan selokan, sudah jadi kebiasaan, lagian enak saja nyebut got.

Peristiwa ini terjadi saat Anies Baswedan lagi blusukan di salah satu kawasan ibu kota. Banyak yang menyapa Anies, jalanan pun sempit dan banyak dikerubuti wartawan dan pengawal.

Dari info yang saya dapat, peristiwa ini terjadi saat Anies Baswedan meninjau pelaksanaan vaksinasi di RW 07, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2021).

Eh ndak tahunya gubenur yang lagi blusukan malah keblusuk di got, wao video yang diunggah oleh seorang wanita ini begitu viral.

Awalnya, Anies bersama jajarannya terlihat menyapa warga yang berada di sebuah pemukiman padat penduduk.

Sambil menebar senyum yang dibuat-buat, pandangan Anies terus diarahkan ke orang yang menyapanya.

Karena Anies lebih fokus ke arah orang-orang yang menyapa, Anies tidak memperhatikan jalan yang sempit dan banyak dilalui orang.

Tiba-tiba tubuh Anies oleng dan masuk di got. Untungnya tubuh Anies disambar oleh orang yang berbadan kekar, jadi hanya kakinya yang terperosok di got, sementara tubuhnya tidak. Coba kalau tubuhnya tidak ditahan orang yang berbadan kekar, pasti yang terperosok tidak hanya kakinya, tapi seluruh tubuhnya.

Beberapa pria bertubuh besar berusaha mengeluarkan Anies dari got. Anies tampak syok hingga harus dipapah oleh ajudannya.

Hingga tulisan ini dibuat, video sudah disaksikan ribuan kali ( 12 ribu an lebih).

“Ups. Kasihan Pak Anies,” tulis akun ini sebagai keterangan Twitter, Sabtu (11/9/2021).

Video Anies Baswedan terperosok di got di unggah pemilik akun twitter @balarong dan sekarang menjadi viral.

Begitu saya melihat videonya, saya tidak tahan untuk segera posting di FB group politik yang saya ikuti. Kebetulan di kedua group itu saya jadi moderatornya.

Dengan sedikit narasi yang menggelitik jadi guyonan warganet pada malam minggu ini.

“Hallo Pak Anies…, hati-hati kalau jalan ya pak ? Belum nyapres kok sudah jatuh duluan, wah ini pertanda akan jatuh nih…, mau lanjut ya pak? Siapa yang naruh got di sana ya…, ayo siapa..? Wkwkwk.”

Langsung sontak saja, postingan saya begitu disambut netizen 62 dengan banyak candaan.

“Hahaha sepatunya pasti bau tuh, pertanda bahwa akan terjadi malapetaka dari kaki tangannya,” tulis akun Palill.

“Wah biasanya tidak ada sambutan, dicuekin saja sama orang-orang, lha ini kayak ada sambutam gitu, jadi tidak kontrol jalannya hahahaha,” tulis akun Putut.

“Dewa di klenteng marah hahaha,” kata akun Anton.

“Waduh gotnya yang salah wkwkwkw,” kata akun Agus Purnomo. “Gotnya bisa dipenjara seumur hidup nih … wkwkwk,” lanjut akun ini.

“Luar biasa .. !!! Tanpa stunman hahaha,” kata akun Irawan.

“Ntar yang dipanggil tukang gotnya, disalahkan yang punya gotnya hahaha,” kata akun Hendro.

Masih banyak komen-komen yang lain, semakin seru nih. Hampir semua netizen 62 pada posting peristiwa Gubernur Anies Baswedan terperosok got.

Saya sampai tidak bisa tahan tawa…, asyik nih kalau saya tulis, biar ada kenangan gitu loh…. 😁

Maaf yang para netizen 62 saya tinggal dulu ya, silahkan kalian bergembira dengan postingan saya. Hahaha malam minggu yang indah dan penuh candaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here