Info Iklan

Sebagai situs yang diakses oleh pembaca setiap harinya, SintesaNews.com memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk memasang iklan di halaman SintesaNews.com

Iklan dapat berupa banner, artikel advertorial, yang bersifat memberikan informasi kepada pembaca.

Untuk informasi lengkapnya dapat menghubungi redaksi sintesanews.com : WA 085810220132.

Follow us:

Fanpage FB: SintesaNews.com

Instagram: @sintesanews

… saat Anda bergabung dengan kami hari ini, kami ingin meminta sedikit bantuan.

Melalui masa-masa yang penuh gejolak dan tantangan ini, lebih dari 1,5 juta pengguna internet telah mengunjungi SintesaNews.com sejak tahun 2020 hingga sekarang.

Untuk mendukung jurnalisme independen yang mewakili integritas, dengan bantuan Anda, SintesaNews.com akan terus memberikan pelaporan berdampak tinggi yang dapat melawan informasi yang salah dan menawarkan sumber berita yang valid bagi semua orang.

Tanpa dikuasai oleh konglomerat maupun politikus, SintesaNews.com memberikan konten-konten yang bebas dari pengaruh komersial maupun politik.

Jika Anda bersedia mendukung Media Baru SintesaNews.com, Anda bisa mulai dengan menyebarkan artikel SintesaNews.com di akun-akun media sosial Anda.

Jika Anda berkenan dan memiliki kelapangan rezeki, kami amat berterimakasih jika Anda mendukung kami, sedikit atau berapa pun nilai rupiahnya, pada setiap bulan. Terima kasih.

No. Rek. BCA 5025004466

Hub. WA 085810220132