Jalan Sehat Ganjarist Semarang Sukses Betot Antusiasme Ribuan Warga Masyarakat Tumpah Ruah

SintesaNews.com – Sebanyak 1.500 warga masyarakat tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat Ganjarist Korcam Semarang Tengah yang dihelat Minggu, 10 September 2023.

Kegiatan dimulai pukul 7.00 WIB hingga selesai acara.

Gerak Jalan Sehat Ganjarist Semarang ini berlangsung dengan titik start di Jalan Seteran Dalam, Semarang.

Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra di tengah kegiatan itu mengungkapkan kegembiraannya.

“Puji Tuhan, Jalan Sehat Ganjarist berlangsung lancar dan sukses. (Sebanyak) 1.500-an warga tumpah ruah bersama Ganjarist,” ujar Kris.

“Ganjarist memang sejak awal fokus pada kegiatan-kegiatan positif di masyarakat yang membawa manfaat bagi siapapun. Sebagaimana pesan-pesan yang kerap disampaikan oleh Pak Ganjar bahwa kita telah memasuki masa kedewasaan berpolitik dimana tidak perlu lagi saling melontarkan fitnah dan hoax. Berdemokrasi dengan keceriaan yang membawa manfaat positif bagi masyarakat. Sehingga generasi selanjutnya tidak memandang politik selalu negatif,” tutur Kris.

“Melalui kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat yang membludak antusiasmenya ini kami harapkan bisa semakin mensosialisasikan capres Ganjar Pranowo ke tengah-tengah masyarakat yang lebih luas lagi. Gaungnya juga memberikan good vibes bagi banyak orang,” pungkas Kris.

Jalur gerak jalan sehat ini dimulai dari titik start di Jalan Seteran Dalam lalu ke Jl. Gajah Mada lalu ke Jl Suyudi dan dilanjutkan belok ke Jl. MH. Thamrin, belok lagi ke Jl. DI Pandjaitan lalu kembali ke Jl. Gajah Mada dan berakhir finisih di Jl. Seteran Dalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here