Jokowi Dituduh Presiden Hasil Sindikat!

Penulis: Langit Quinn

SintesaNews.com – Demo yang dilakukan massa kontra Anies pada Selasa (14/01/2020) lalu, masih menyisakan kisah miris yang dilakukan sekelompok ibu-ibu yang justru bertujuan makar.

Mereka adalah kelompok ibu-ibu pendukung Anies yang datang untuk mengadakan aksi tandingan. Aksi yang dilakukan sekelompok ibu-ibu tersebut sesungguhnya sama sekali tidak nyambung. Mereka merasa tidak terima gabenernya didemo oleh massa yang sudah muak dengan kinerja Anies. Dan mereka mengancam akan melengserkan Presiden!

 

Boleh dikatakan aksi mereka sudah masuk dalam aksi makar. Dengan bangga mereka memamerkan tulisan-tulisan ancaman dan tuduhan kepada Presiden Jokowi. Tanpa berpikir lebih jauh kalau aksi mereka dapat membawa bencana untuk mereka sendiri.

Untuk menonton videonya bisa diklik di sini.

Karena hal itu, maka koordinator Advokat Peduli Perdamaian (APP), C. Suchadi dan tim melaporkan 3 orang yang membawa tulisan-tulisan yang bernada makar, kebencian dan sara tersebut ke pihak kepolisian pada hari ini.

Suchadi menilai orang-orang ini sudah menyerang Sara dan membangun kebencian dan terkait makar.

“Pernyataan loe keluar dari Jakarta, ini kan terkait SARA, kita kan mempunyai KTP Jakarta (KTP), berarti kita warga Jakarta,” ujar Suchadi, saar ditemui awak media didepan Kantor Pelayanan Satuan Atap, Polda Metro Jaya, siang ini Jumat (17/1/2020)

Sebelumnya politikus PDIP Dewi Tanjung juga telah melaporkan massa pro Anies ke polisi kemarin, atas perbuatan mereka yang melemparkan botol air mineral dan teriakan-teriakan yang tidak pantas ke arahnya.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here