Karena Virus Corona, Amigos Kemang Tutup 2 Minggu

SintesaNews.com – Usai Presiden Jokowi mengumumkan pasien terjangkit virus corona kemarin, Restoran Amigos di Kemang langsung melakukan langkah-langkah kooperatif dengan Kementerian Kesehatan RI. Hal ini dikarenakan menurut penelusuran tim Kemenkes, pasien terjangkit virus corona sempat menjadi host sebuah acara di Restoran Amigos Kemang. Dalam acara tersebut diketahui ada orang Jepang yang sudah terjangkit virus corona, dan virus tersebut teridentifikasi setelah ia di Malaysia.

Ron Mullers, pemilik Amigos mengirimkan broadcast-nya di WA mengenai langkah-langkah manajemen Amigos Kemang dalam bekerja sama dengan Kemenkes, yaitu dengan mensterilisasi restorannya, menguji seluruh karyawannya, dan menutup sementara restoran tersebut selama 2 minggu. Manajamen Amigos juga menyarankan para pelanggannya yang sempat ke Amigos, khususnya di tanggal 14 Februari 2020 untuk menguji kesehatan masing-masing kepada para profesional medis.

Berikut isi broadcastnya.

Dari Ron Mullers, pemilik Amigos.

Pelanggan Amigos yang Terhormat,

Seperti yang Anda dengar, seorang pengunjung dari Jepang yang dites positif COVID-19 di Malaysia, mengindikasikan bahwa ia datang ke Amigos Kemang pada 14 Februari 2020.
Yakinlah bahwa kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan bekerja sama dengan Menteri Kesehatan untuk menguji semua karyawan kami dan mensterilkan seluruh restoran kami secara profesional.

Jika Anda mengunjungi Amigos Kemang pada tanggal itu, kami sarankan Anda untuk diuji oleh profesional kesehatan untuk virus.

Kami ingin mengklarifikasi dan menghilangkan rumor bahwa manajer kami yang baru saja meninggal, Pak Asidi, yang bekerja di outlet Bellagio tidak pernah melakukan kontak dengan pengunjung Jepang terjangkit virus corona di Kemang.

Kesehatan dan kebaikan masyarakat dan karyawan kami adalah prioritas utama dan kami ingin memastikan untuk mengambil langkah apa saja untuk memastikan hal ini.

Sebagai tindakan pencegahan dan pencegahan tambahan, kami telah secara sukarela memutuskan untuk menutup restoran Amigos Kemang kami segera selama dua minggu dan dibuka kembali pada Hari Selasa, 17 Maret.

Kami akan terus bermitra dengan Kementerian Kesehatan dan memantau situasi untuk memastikan bahwa kami tetap waspada dalam menjaga restoran kami menjadi tempat yang aman untuk dikunjungi.

Sangat menyenangkan melayani Anda selama ini dan kami sangat berterima kasih atas dukungan setia Anda!

Kami nantikan kehadiran anda kembali.
Hormat kami,
Manajemen Amigos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here