Model Ini Pernah Dihina Bak Sapi!

Penulis: Langit Quinn

SintesaNews.com – Strategi marketing yang tidak biasa justru membuat khalayak terkadang mengapresiasi. Seperti yang dilakukan Victoria’s Secret untuk Winnie Harlow. Victoria’s justru mendapat apresiasi dari warga dunia karena dianggap tak membedakan kondisi kulit yang dimiliki Harlow. Yeah, itu bagian dari strategi bisnis, namun itu juga membuat perempuan-perempuan di luar sana yang memiliki kondisi seperti Winnie menjadi lebih percaya diri.

Dari gambar di atas kita bisa melihat yang paling kiri, yup! itu adalah Winnie Harlow, model yang sempat dihina bak zebra bahkan sapi, dan sempat mencetak sejarah di fashion show Victoria’s Secret th 2018.

Sebelum dikenal sebagai seorang supermodel, Winnie Harlow terlebih dahulu menjalani kehidupan yang sangat tidak mengenakan. Saat remaja banyak teman yang mencemoohnya lantaran ia memiliki penampilan yang berbeda dari orang kebanyakan. Winnie Harlow memiliki kulit belang karena mengalami penyakit vitiligo.

Jebolan America’s Next Top Model, Dior’s Darling, Elle UK cover star, model yang sukses dengan kecantikan yang tak biasa, model dengan jutaan followe Ig, itulah sederet prestasi yang telah ditorehkan oleh Winnie Harlow.

“Saat usiaku empat tahun, bercak putih ini mulai terlihat tidak merata. Boleh dibilang kalau itu adalah terakhir kalinya aku melihat 95% kulit tubuhku tampak satu warna,” jelas Winnie dalam akun Instagram-nya, @winnieharlow. Karena warna kulitnya yang belang, ia pun mendapat julukan dari teman-temannya, mulai dari panggilan “zebra” hingga “sapi”.

Boodram memberi dukungan penuh pada Winne supaya bisa tampil lebih percaya diri. Dan perjalanan karier Winnie pun akhirnya dimulai pada 2014 lalu.

Winnie berhasil menjadi kontestan Americas Next Top Model (ANTM) pada musim ke-21.

Meskipun tak berhasil memenangkan ANTM 21, namun Winnie Harlow ternyata semakin populer dan mulai dilirik oleh beberapa brand. Dia pun sangat senang ketika industri fashion semakin menerima model-model dengan kecantikan yang tidak biasa.

Victoria’s Secret menjadi pembuktian bagi dirinya bahwa kondisi kulitnya tak menghalangi kesuksesannya. Bahkan Victoria’s Secret kala itu benar-benar menghargai kondisi Winnie yang mengalami vitiligo, mereka membiarlan Winnie tampil senatural mungkin tanpa make up utk menutupi kondisi kulitnya.

Bagi kamu yang punya kondisi kulit tak merata, tetaplah percaya diri ya, Sintesas!. Dengan uang yang Winnie miliki, mungkin saja ia bisa menyembuhkan kondisi kulitnya, dengan oplas atau apapun yang bisa menutupinya, tapi justru itu akan mengubahnya menjadi wanita cantik YANG BIASA, yang UMUM, karena justru kondisinya itulah yang menghantarkannya pada kesuksesan. Kecantikan yang TIDAK BIASA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here