Nge-Prank Polisi, Baim Wong dan Istri akan Diperiksa

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven nge-prank petugas SPKT Polsek Kebayoran Lama dengan laporan palsu KDRT. Dalam video rekaman yang mereka unggah di YouTube, Sabtu (1/10/2022), Paula mengaku hendak melaporkaan Baim Wong atas dasar tindakan KDRT.(Tangkapan Layar/YOUTUBE)

SintesaNews.com – Baim Wong dan istrinya Paula akan diperiksa polisi dalam penyelidikan karena “nge-prank” polisi. Baim Wong dan Paula dengan sengaja membuat konten prank yaitu dengan berpura-pura bahwa Baim Wong melakukan KDRT kepada Paula.

“Pasti (Baim dan Paula diperiksa) tapi waktunya nanti tanya penyidik,” kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Selasa (4/10/2022).

Sebelumnya, konten prank itu sempat tayang di kanal Youtube Baim Paula pada Minggu (2/10/2022) siang. Kini video tersebut telah dihapus.

Dalam video vlog tersebut Paula berpura-pura membuat laporan kasus KDRT, dia bertugas melapor ke polisi. Adapun Baim duduk di dalam mobil dan memantau aktivitas istrinya melalui kamera tersembunyi di dalam tas jinjing.

Polisi telah menyita video prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) palsu yang dibuat artis Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven.

Pembuatan konten prank itu dibuat Baim dan Paula di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022) sore.

Sehari setelahnya, konten prank itu tayang di kanal Youtube Baim Paula. Tak lama kemudian video prank tersebut telah dihapus, namun beberapa kanal lain sempat merekamnya dan mengunggah ulang.

“Sudah sama kami (disita). Kemarin kan di-takedown sama dia (Baim) tapi kan banyak yang sudah copy,” ujar Nurma.

Nurma mengatakan, video konten prank soal laporan palsu KDRT itu disita sebagai barang bukti di tengah penyelidikan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam konten tersebut, Baim terlihat cengengesan saat Paula masuk ke Polsek Kebayoran Lama. Ia juga merasa sedikit tegang.

Sesampainya di dalam kantor Polsek Kebayoran Lama, Paula mengatakan ia hendak melaporkan suaminya yang telah berbuat kekerasan kepadanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here