PNIB: Hanya Pengkhianat Bangsa dan Pemuja Khilafah Radikalisme Terorisme yang ingin Makar dan Makzulkan Pemerintahan yang Sah

SintesaNews.com – Ketua Umum PNIB (Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu) AR Waluyo Wasis Nugroho atau akrab disapa Gus Wal sudah berulangkali mengingatkan agar masyarakat tidak mendukung ormas/yayasan/LSM apapun yang justru menyokong radikalisme dan terorisme.

Dituturkan Gus Wal kepada SintesaNews,com. mereka sudah bisa digolongkan sebagai penghianat bangsa karena sudah terang dan jelas ujungya adalah makar untuk menggulingan kekuasaan pemerintah.

“Hanya pengkhianat bangsa dan pemuja khilafah radikalisme terorisme yang ingin makar dan memakzulkan pemerintahan yang sah.” – Gus Wal.

“Sudah saatnya Polri dan TNI bertindak tegas terhadap upaya -upaya, gerakan, maupun program yang mengarah kepada makar dan pemakzulan pemerintahan yang sah,” jelas Gus Wal dilansir dari SintesaNews.com.

Baca: PNIB: Jangan Demo atas Nama Bela Agama, Jika Hanya Ingin Kudeta Ambisi Politik dan Bikin Rusuh Gaduh

Baca juga: PNIB: Lawan Kegilaan Demo berjilid-jilid Berkedok Bela Agama yang Ternyata Hanya untuk Kudeta, Rusuh

Gus Wal menambahkan agar pemerintah harus lebih sigap menangani ormas/yayasan/LSM yang getol dengan aksi-aksi bernuansa kental radikalisme, pendukung khilafah yang mengarah pada terorisme.

“Jangan biarkan negara kalah, jangan biarkan rakyat menderita dan jangan pernah biarkan adanya upaya-upaya makar dan pemakzulan pemerintahan yang sah,” ujar Gus Wal kepada SintesaNews.com.

Ia berpesan, “Tolak dan lawan Khilafah Radikalisme Terorisme dan tolak FPI HTI NII bangkit kembali jika tak ingin Indonesia seperti Afganistan, Suriah dll.”

Baca: PNIB: Bubarkan PA 212, Hanya Biang Demo Berjilid-jilid dan Wadah Bahaya Laten FPI HTI Radikalisme Khilafah Terorisme

Baca juga: PNIB: Negara Tak Boleh Kalah, Jika Ada Potensi Kerusuhan, Tindak Tegas Pendemo, Provokator dan Cukong Pendananya!

PNIB: Tutup atau Bubarkan ACT LSM Apapun yang Menyokong Radikalisme Terorisme, Rakyat Dukung Penuh Densus 88 Polri dan TNI

PNIB Bagi Takjil di Surabaya, Kecam Tolak Keras Demo Gaduh Ganggu Keindahan dan Keberkahan Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here