Ratu Elizabeth II Buka 6 Lowongan Kerja untuk Petugas Kebersihan sampai Tukang Kebun

SintesaNews.com – Boleh dicoba bagi Anda yang ingin bekerja di Buckingham Palace, istana Ratu Elizabeth II, telah membuka 6 lowongan kerja untuk beberapa posisi, dari petugas kebersihan, tukang kebun, asisten fasilitas dan kantor, asisten manajer restoran, dan petugas keamaman dan kebakaran.

Keterangan mengenai lowongan kerja ini bisa dilihat di sini: https://theroyalhousehold.tal.net/vx/lang-en-GB/mobile-0/appcentre-1/brand-3/xf-8528de82e159/candidate/jobboard/vacancy/4/adv/

Adapun mengenai lowongan kerja sebagai petugas kebersihan harian (Daily Cleaner), bertugas untuk membersihkan Istana Buckingham agar istana itu tetap kelihatan rapi. Ratu Inggris Elizabeth II berani membayar senilai 11.300 pounds per tahun atau sekitar Rp218 juta.

Jam kerjanya, yaitu setiap hari dalam seminggu dan bisa paruh waktu (20 jam setiap minggu) atau penuh waktu (40 jam setiap minggu) serta akan ada jam malam.

Untuk pekerja full time akan menerima sekitar sekitar Rp437 juta per tahun.

Ratu Elizabeth II menginginkan pegawai yang cermat terhadap setiap detail istana dan memberikan kinerja yang luar biasa.

Tertulis dalam iklan lowongan kerja tersebut:

“Gabung dengan tim profesional kami di situs kami di London, Anda akan memelihara, membersihkan, dan merawat berbagai interior dan barang, memastikan mereka ditampilkan dengan sebaik-baiknya.”

Hari ini, 20 Oktober 2021 adalah hari terakhir paling lambat memasukkan lamaran untuk calon petugas kebersihan (Daily Cleaner). Sedangkan untuk Asisten Kantor dan Fasilitas, lowongan ditutup 21 Oktober 2021, untuk Asisten Manajer Restoran paling lambat tanggal 24 Oktober, dan untuk Tukang Kebun deadline-nya tanggal 26 Oktober, dan petugas Safety dan Kebakaran ditutup 5 November.

Berikut link keterangan persyaratan untuk melamar sebagai Daily Cleaner: https://theroyalhousehold.tal.net/vx/lang-en-GB/mobile-0/appcentre-1/brand-3/xf-8528de82e159/candidate/so/pm/1/pl/4/opp/2478-Daily-Cleaner/en-GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here