Rusia Temukan Bukti Laboratorium Amerika Kembangkan Senjata Biologis di Ukraina

Laboratorium militer biologis di Kharkov dan Merefa, Ukraina.

17 Ramadhan; Renungan Setelah Khataman Kitap Ru’yan Nabi Muhammad SAW

Penulis: Husaein Brother

Mengaji dipesantren itu tidak hanya mengaji sebuah kitap saja. Akan tetapi diajarkan berbagai macam kehidupan dan perilaku yang tidak menyalahi aturan agama dan negara. Bahkan analisis, strategis, tidak luput juga diajarkan cara menulis seperti ulama zaman dahulu dalam menulis kitap atau Mualif kitap.

Dalam konteks kali ini yang akan diulas yaitu sebuah peristiwa konflik yang sedikit memanas dari benua Eropa, terkhusus konflik antar negara Rusia dan Ukraina. Ya begitulah kira-kira jika diamati bahkan didalami serta diambil hikmahnya.

Konflik Global dalam sebuah negara terkadang memang selalu membuat khawatir bagi negara lain bahkan was-was rasa takut. Akan tetapi dalam hal itu suatu negara tidak boleh lengah. Namun harus selalu siap siaga dalam menghadapi situasi tersebut. Serta mengambil sebuah hikmah dari persitiwa konflik tersebut.

Dalam sebuah konflik terkadang selalu melibatkan sebuah negara berkembang, negara maju, negara tertinggal, serta negara-negara anggota lintas benua seperti, anggota Negara G20, Negara Blok Barat, Blok Timur, Uni Eropa dan lain-lainya. Namun semua itu kadang hanya mencari korban dan merugikan sebuah negara saja.

Dari peristiwa konflik itu kita semua harus jeli, teliti, bisa membedakan baik dan salah. Serta paling terpenting mendukung langkah pemerintah dalam mengambil sebuah sikap kebijakan dalam sebuah konflik. Entah terlibat atau tidaknya dalam sebuah konflik tersebut. Agar peristiwa konflik tersebut tidak terjadi di negara-negara lain khususnya negeri tercinta ini yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berikut ini sebagian ulasan dari sebuah konflik yang ada dibenua Eropa yang diambil dari berberapa sumber yang ada, khususnya konflik negara pecahan-pecahan dari Negara Uni Soviet. Isi ulasan yang berisikan;

Briefing Hasil Analisis Dokumen-dokumen yang Berkaitan dengan Aktivitas Militer Bologi AS di Ukraina 14-18 April 2022

Berkat operasi militer khusus Rusia di Ukraina, kami berhasil menerima informasi tambahan tentang kegiatan militer biologi AS di Ukraina yang membuktikan pelanggaran besar-besaran terhadap Konvensi tentang Pelarangan Pengembangan, Produksi dan Penimbunan Senjata Bakteriologi (Biologi) dan Racun dan tentang Pemusnahannya (BTWC).

Baca selanjutnya di sini:

Operasi Militer Khusus Rusia Temukan Aktivitas Militer Biologi AS di Ukraina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here