Satrel Ganjarist Kota Binjai Gelar Baksos Donor Darah dan Potong Rambut Gratis

SintesaNews.com – Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Binjai menggelar Bakti Sosial Donor Darah dan Potong Rambut Gratis.

“Kegiatan ini mengambil tema, Donor Darah Sehat Bersama”.

Pelaksanaan donor darah tersebut dilakukan di ZR Cafe, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (17/9/2023).

Ketua Satuan Relawan Ganjarist Kota Binjai Irwan Subandi mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan bermanfaat bagi kesehatan dan mendonorkan darah merupakan aksi yang sangat terhormat.

“Bakti Sosial Donor Darah ini, bertujuan saling berbagi untuk masyarakat dalam transfusi atau yang memerlukan darah dan baik untuk kesehatan dan kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut mendonorkan darahnya ,” kata Irwan.

Selain dari donor darah, lanjut Irwan, Satrel Ganjarist Kota Binjai juga melaksanakan Potong Rambut gratis.

“Sasaran Potong rambut ini dilakukan untuk semua usia, terutama kaum milenial sangat antusias mengikuti pangkas gratis ini,” jelas Irwan

Lebih lanjut Irwan Subandi menjelaskan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini menjadi lanjutan dari berbagai program sosial yang terus digelar secara berkelanjutan oleh mereka.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak Positif dan dilakukan secara rutin,” jelasnya lagi.

Adapun peserta Donor Darah diikuti oleh 60 pendonor, dari panitia sendiri yang mendonorkan darahnya sebanyak 30 orang dan yang mengikuti pangkas rambut berjumlah 40 orang.

Kegiatan Bakti sosial tersebut turut dihadiri, Humas Sumut 3 Ganjarist Sri Wahyuni, Ketua Satuan Relawan Ganjarist Mulio Rejo Deli Serdang, Sahrianto, Sekretaris Satrel Ganjarist Kota Binjai, Adil Jaka Sihaloho, Wakil Sekjen, Jensen Ramli, Bendara, Diah Rahmawati S.pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here