Tagar #4niesCuciTangan Trending Topic Indonesia

SintesaNews.com – Berita tentang penarikan penghargaan kepada tempat hiburan Colosseum Jakarta yang sebelumnya telah diberikan dan ditandatangani oleh Anies Baswedan, dicabut kembali oleh yang bersangkutan. Setelah netizen ramai membully Anies yang jadi gubernur DKI Jakarta karena mengusung isu agama dan rasisme untuk mengalahkan petahana BTP waktu itu dengan aksi-aksi “bela agama.” Kontan saja netizen membully Anies yang kini malah memberikan penghargaan kepada diskotek yang bernaung di bawah grup Alexis itu.

Terlebih beberapa bulan sebelumnya, BNN menemukan narkoba di tempat tersebut dan mereka merekomendasikan diskotek tersebut untuk ditutup.

Hari ini Anies menarik kembali penghargaan yang telah diberikan kepada Colosseum dengan alasan bahwa tandatangan yang tertera pada sertifikat award itu hanyalah cap, bukan tandatangannya. Padahal jelas betuk tandatangan basah Anies pada sertifikat penghargaan untuk Colosseum.

Atas penarikan penghargaan ini, tiba-tiba Fahira Idris mencuit mengatakan, “Salut dan tegas.”

Atas cuitan tersebut netizen banyak yang mentertawakan Fahira sambil menanyakan ke mana saja selama ini. Lagipula kalau memberi lalu menarik kembali itu namanya plin-plan bukan “tegas”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here