Temuan Kapolsek Mampang di Lokasi Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad dan BTP (Ahok)

SintesaNews.com – Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo sudah melakukan pengecekan ke lokasi acara. Polisi menemukan itu adalah rumah pribadi.

“Itu lokasinya adalah rumah pribadi yang masih dalam tahap pembangunan,” katanya.

Lokasi pesta ulang tahun ayah Sean Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad dinilai sangat luas. Tempatnya bisa menampung sekitar 300 sampai 400 orang.

Memang ternyata ada acara spontanitas, tidak ada undang-undang dan hanya 18 orang (yang hadir di pesta tersebut). Namanya nanti kita amati juga, kalau dari penjelasan tadi sekitar 18 orang ya,” tegas Kompol Sujarwo

Dari keterangan itu Kompol Sujarwo masih melakukan pendalaman melihat apakah ada protokol kesehatan yang dilanggar atau tidak.

Raffi Ahmad sendiri sudah memberikan penjelasannya.

“Itu bukan di tempat umum tetapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya. Di situ kondisinya memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokol. Tapi di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto,” ujar Raffi Ahmad.

Apapun pembelaan yang dia ucapkan, Raffi Ahmad tetap meminta maaf. Pesta tersebut memang dihadiri oleh banyak teman artis, seperti Gading Marten, Anya Geraldine, Fachri Albar, Nagita Slavina, dan Basuki Tjahaja Purnama bersama istri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here