Tentang Kami

Berangkat dari kegelisahan di tengah arus berita yang warnanya selalu sama. Langit Quinn menghadirkan SintesaNews.com sebagai Media Baru untuk menyajikan tulisan dengan sederhana. Namun memberikan pengalaman yang berbeda.

SintesaNews.com mengajakmu membaca media layaknya mendengar cerita. Bukan siaran berita.

Sintesa ada dalam perspektif yang berbeda. Menohok tanpa fitnah. Bukan tentang benar maupun salah.

Tak ada batas benar atau salah ketika hati yang berbicara. Ini tentang rasa. Yang bermula dari kegelisahan. Berdasarkan pengalaman dari penulisnya, yang telah direnungkan dalam relung hati, dipikirkan dalam kedalaman jiwa. Kemudian dikeluarkan secara sederhana.

Rumi berkata, kebenaran adalah selembar cermin di tangan Tuhan; jatuh dan pecah berkeping-keping. Setiap orang memungut kepingan itu, memperhatikannya, lalu berpikir telah memiliki kebenaran.

Semua tulisan yang disajikan oleh SintesaNews.com telah melalui proses verifikasi oleh redaksi.

Follow us:

Fanpage FB: SintesaNews.com

Instagram: @sintesanews

… saat Anda bergabung dengan kami hari ini, kami ingin meminta sedikit bantuan.

Melalui masa-masa yang penuh gejolak dan tantangan ini, lebih dari 2 juta pengguna internet telah mengunjungi SintesaNews.com sejak tahun 2020 hingga sekarang.

Untuk mendukung jurnalisme independen yang mewakili integritas, dengan bantuan Anda, SintesaNews.com akan terus memberikan pelaporan berdampak tinggi yang dapat melawan informasi yang salah dan menawarkan sumber berita yang valid bagi semua orang.

Tanpa dikuasai oleh konglomerat maupun politikus, SintesaNews.com memberikan konten-konten yang bebas dari pengaruh komersial maupun politik.

Jika Anda bersedia mendukung Media Baru SintesaNews.com, Anda bisa mulai dengan menyebarkan artikel SintesaNews.com di akun-akun media sosial Anda.

Jika Anda berkenan dan memiliki kelapangan rezeki, kami amat berterimakasih jika Anda mendukung kami, sedikit atau berapa pun nilai rupiahnya, pada setiap bulan. Terima kasih.

Hub. WA 081312004960

*VOUCHER Rp 4 jt* Simpan voucher ini. Bisa digunakan tanpa batas waktu. Untuk pembelian space iklan advertorial di SintesaNews.com. Iklan advertorial tayang selamanya tanpa batas waktu. Promosikan produk-produk Anda bersama SintesaNews.com. Voucher bisa digunakan berkali2. Segera hub. WA 081312004960.