Wow! Hotma Sitompul Selingkuh dengan Istri Bams eks Samsons?

Sosok Mikhavita Wijaya mendadak jadi perbincangan publik. Tak disangka, istri cantik dari penyanyi Bams eks Samsons ini menuai sorotan terkait dugaan selingkuh.

Ia kini tengah diisukan berselingkuh dengan Hotma Sitompul, yang tak lain merupakan ayah sambung dari Bams eks Samsons, alias mertuanya sendiri.

 

KOLOM

SELEBRITA

Langit Quinn

 

Rumor yang beredar mengungkap kalau Mikhavita merupakan orang ketiga dibalik perpisahan ibunda Bams, Desiree Tarigan, dan sang suami, Hotma Sitompul. Usai rumor tersebut berhembus, Mikhavita pun jadi sorotan media.

Saat ini, Mikhavita memilih menggembok akun Instagramnya. Di sisi lain, Mikhavita bukan sosok kaleng-kaleng.

Wanita cantik yang sudah menikah 7 tahun dengan Bams tersebut adalah seorang pengusaha sukses dan merupakan owner Vie For Living serta Crystal Birdnets. Ia juga lulusan luar negeri yakni RMIT University Australia.

Namun meski sukses di bidang bisnis, Mikhavita ternyata pernah mendapat cobaan. Tahun 2016 silam, ia pernah dipolisikan atas dugaan menyekap istri dan anak dari rekan bisnisnya sendiri, Dian Indrayana alias Indra.

Akhir Maret 2016, Istri Bams itu rupanya diduga membawa paksa istri dan anak Indra lantaran rekan bisnisnya itu terlambat mengembalikan modal dan keuntungan sebesar Rp 2 miliar ditambah Rp 646 juta yang diinvestasikan Mikha dalam proyek pembangunan Perumahan Citra Grand Senyiur City di Samarinda, Kalimantan.

Setelah sempat bernegosiasi, istri dan anak-anak Indra akhirnya diizinkan pulang. Namun Indra yang merasa terintimidasi tetap mempolisikan Mikha.

Baca juga:

Hotma Sitompul Berselingkuh dengan Menantunya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here