Alumni Kolese Kanisius Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

Pelayanan vaksinasi covid-19 oleh alumni Kolese Kanisius, Menteng Jakarta, 8-13 Maret 2021.

SintesaNews.com – Alumni Kolese Kanisius Menteng menggelar kegiatan vaksinasi gratis bekerja sama dengan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat), RS St Carolus, Kementerian Kesehatan RI, dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Tiga nama terakhir sebagai penyedia vaksin gratis.

Kegiatan ini telah dilakukan sejak tanggal 8 Maret hingga hari ini, 13 Maret 2021.

Pelayanan vaksinasi covid-19 oleh alumni Kolese Kanisius, Menteng Jakarta, 8-13 Maret 2021.

Animo masyarakat sangat tinggi dengan kegiatan ini. Proses pemberian vaksin dilaksanakan dengan rapi, teratur, dan lancar. Tidak ada antrian panjang. Hanya 1-2 jam vaksinasi sudah selesai.

Para lansia dilayani dari pintu masuk, registrasi ulang, pemberian vaksin, sampai dengan pulang. Bagi mereka yang membutuhkan kursi roda pun sudah disiapkan pelayanannya.

Setiap harinya ada 500 lansia 60 tahun ke atas yang divaksin.

Kuota vaksin pun meningkat dari 600 hingga 1.000 orang per harinya.

Batch ke-2 vaksinasi covid-19 oleh alumni Kolese Kanisius ini rencananya akan dilaksanakan kembali pada minggu depan, 16-18 Maret 2021

Kegiatan vaksinasi Covid-19 alumni Kolese Kanisius sejauh ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang berKTP DKI Jakarta.

Para Alumni Kolese Kanisiun ini bekerja dengan sukarela tanpa dibayar, dan tanpa support dana dari pemerintah sedikit pun. Mereka bekerja secara mandiri sebagai amal mereka untuk masyarakat.

“Saya mengapresiasi penuh acara ini. Salut terutama untuk para Alumni 96 Kolese Kanisius. Tanpa pamrih mereka berhasil mengamalkan motto sekolah, Ad Majorem Dei Gloriam – semua untuk kebesaran nama Tuhan, melayani masyarakat tanpa pamrih, membantu negara/pemerintah mereka untuk memperlancar distribusi vaksin kepada masyarakat,” ujar salah seorang alumnus.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih jauh bisa dilihat di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here