Bantahan Gisel: Muka Kayak Aku Banyak, Aku Gak Mungkin Ngapa-ngapain di Kamar Aku Ada Gempi

SintesaNews.com – Gisel, penyanyi yang populer dari ajang pencarian bakat membantah isu miring yang menerpa dirinya mengenai rekaman video yang viral di medsos.

“Udah denger, denger banget, kan. Ada apa nih? Hah?! Again?! Jadi ya sebenernya agak males sih nanggepinnya tapi kan nggak mungkin juga nggak jawab,” ucap Gisel Anastasia di video yang beredar di YouTube, Sabtu (7/11).

“Kalo ditanya mah agak nggak happy ya ini kan bukan kali pertama banget gitu jadi ya yang kemarin aja kita masih proses jadi ya udah lah jadi sedikit liburannya ada apa ini kaget,” lanjutnya.

“… cuma ya udah pernah juga kita hadapin aja yang kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan aja. Sedih sih berkali-kali kan, kepikiran kalo anak ngeliat gimana kayaknya langganan banget. Nggak apa-apa kan aku yang tau kehidupan juga kita yang jalanin,” cerita Gisel.

“Pokoknya aku nggak mau bikin runyam semuanya kalo begitu muka kayak aku juga banyak,” kata Gisel.

“Yang tau aku ya tau lah. Cuma ada aja yang nggak terlalu deket, itu tuh kamar kamu banget gordennya, gitu kan sedih. Aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu,” tegas Gisel.

“Ya terserah kalo netizen ya bebas kan selalu diberi tempat jadi ya mau gimana yang bisa aku lakuin cuma menjalani aja membuktikan dan berusaha jadi yang terbaik dari diri aku aja,” jelas Gisel.

Sat ini Gisel masih berada di Nihi Sumba. Ia pun belum terpikir untuk melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Aku sih udah sempet tektokan nanti lah paling kalo pulang kita obrolin baiknya gimana,” kata Gisel Anastasia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here