Gisel Bingung dan Sedih, Mohon Doanya

Gisel, penyanyi.

SintesaNews.com – Diterpa berita miring, penyanyi dan pemilik berbagai gerai bisnis dari kuliner, cafe hingga kosmetik, Gisel menjawab pertanyaan wartawan mengenai hal itu.

“Aku bingung klarifikasinya gmn soalnya juga udah bukan kali pertama yah,” jawab Gisel saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/11/2020).

“Jadi sebenernya sedih juga,” ucapnya.

“Cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin aja,” ujar Gisel.

Gisel memohon doa agar masalah ini bia ia hadapi. Dan yang terpenting masalah ini cepat selesai.

Nama Gisel populer sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol. Ia telah menelurkan beberapa single lagu dan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Sampai kini Gisel masih aktif manggung di berbagai acara.

Ngetop sebagai penyannyi, Gisel juga merambah dunia perfilman. Aktingnya bagus dalam film Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan The Secret: Suster Ngedit Urban Legend.

Beberapa iklan juga Gisel bintangi. Hingga Instagram pribadinya, Gisel sering memposting endorsement dari beragam produk yang ia promosikan. Mulai dari fashion hingga makanan.

Di dunia bisnis, Gisel cukup cerdik dengan ikut memiliki saham minuman asal Taiwan Gulu Gulu yang diperkenalkannya sejak 2018.

Awal Gisel mulai berbisnis yaitu dengan terjun ke bisnis fashion yang ia sukai. Pada tahun 2016 Gisel membuat lini fashion Gill by Giselle.

Hingga tahun lalu cukup banyak bisnis yang digelutinya. Gisel juga membuka kedai Gempikoe di Surabaya pada 2019. Tempat ini menyajikan berbagai macam kue ringan.

Sebelumnya Gisel juga pernah membuka cafe ramah anak, Mamain Cafe, yang didirkannya bersama 8 orang teman sejak 2017.

Tahun lalu ia bersama Wijawa Saputra membuka kedai kopi 11:11.

Pada 2019, Gisel juga masuk ke bisnis kecantikan dengan meluncurkan Madame Gie. Tempat ini menghadirkan kosmetik bergaya vintage dengan harga ekonomis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here