Penampilan Rohani, Kelakuan Roh Halus

SintesaNews.com – Penampilan rohani, kelakuan roh halus. Frase itu sepertinya cocok disematkan ke orang yang satu ini. Virgoun Putra, eks vokalis Last Child, pelantun lagu Seluruh Nafas Ini dan Surat Cinta untuk Starla, yang selingkuh lagi padahal dia sudah berjanji dengan surat perjanjian bahwa dia tidak melakukannya lagi. Hal itu dilakukan pada Agustus 2022.

Parahnya lagi, si Virgoun ini membawa selingkuhannya ke rumah.

Istri Virgoun, Inara, eks model dan personel girlband mengungkapkan saat Virgoun membawa selingkuhannya Austina Tenri ke rumah.

“Awalnya waktu dikenalin, enggak tau itu siapa. Tapi selang beberapa bulan ada yang beri info itu pelakornya. Awal mulanya (Virgoun dan Tenri) kenal di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya,” cerita Inara.

Bahkan saat lebaran tahun lalu, Virgoun pernah membawa Tenri ke rumah.

“Waktu itu sampai dibawa ke rumah saat lebaran tahun lalu,” ungkap Inara.

“Nggak curiga, aku lillahitaala aja, ntar juga ada aja informan atas seizin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih,” terangnya.

Saat ditanyakan wartawan kenapa tidak bercerai saja, Inara menjawab, “Bukan aku nggak bisa langsung pergi gitu aja, tapi pernikahan itu bukan tentang aku dan dia saja. Pernikahan adalah bagaimana bisa menjadi manfaat buat sekeliling kami, terutama orang tua dan keluarga kami.

Ya udin….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here