Ini Orang yang Goblok-Tololkan Mereka yang Pakai Masker di Mal Surabaya

SintesaNews.com – Kemarin beredar video seorang pria yang mengatakan goblok dan tolol mereka yang mengenakan masker di sebuah mal.

Setelah video tersebut viral hingga diketahui pihak kepolisian, aparat langsung bergerak cepat kemarin malam mencari pria tersebut.

Pelaku akhirnya ditangkap polisi, ia dibawa ke Polsek Lakarsantri dan kasusnya akan dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

-Iklan-

Hal  ini dikatakan oleh Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito. “Iya sudah semalam. Setelah kami terima videonya yang viral,” kata Arif, Selasa (4/5/2021).

“Setelah kami terima video yang viral dimaksud, langsung kami tindak lanjut dan yang bersangkutan kami amankan di polsek, selanjutnya kami serahkan ke Polrestabes,” jelas Arif.

Pria itu ternyata bernama Putu Arimbawa, berusia 28 tahun asal Gresik, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya. Sambil merekam, ia mengumpat pengunjung mal yang menggunakan masker.

“Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali,” ujar pria tersebut dalam video yang dilihat detikcom, Senin (3/5/2021).

“Wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok),” lanjutnya.

Video tersebut, juga diberi narasi ‘Banyak orang tolol pakai masker 🤣 blok goblok!’. Lalu ‘Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall’.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here