Malam-malam Tanpa Ada yang Tau, Jokowi Masuk Gang Kecil dan Gelap di Pemukiman Rakyat Kecil

SintesaNews.com – Presiden Jokowi memang sudah dikenal dengan pergerakannya yang sering tidak diketahui siapapun dalam bertindak untuk rakyat kecil. Bahkan ajudan presiden sendiri seringkali tidak tau kapan dan ke mana, mau apa yang kerap secara mendadak diputuskan dan dilakukan Jokowi. Tentu tindakan-tindakan itu selalu berhubungan soal kepentingan rakyat banyak, terutama rakyat kecil.

Diketahui dari akun Instagram Iptu Syarif Muhammad Fitriyansah, polisi ajudan Presiden Jokowi, kemarin malam tiba-tiba Jokowi menyuruh para ajudannya menyiapkan kendaraan dan menyatakan ingin ke satu tempat. Begini ceritanya.

“Secara mendadak Bapak Presiden Jokowi meminta kami untuk menyiapkan rangkaian kendaraan dan membawa paket sembako, akan tetapi kami tidak diberitahu tujuannya kemana,” dituliskan oleh Syarif Muhammad Fitriyansah dalam akun IGnya.

Ketika Bapak keluar dari rumah menuju kendaraan, Bapak menyampaikan tujuannya ke arah ‘daerah sumur, yang di depan’.. seketika itu pun saya langsung paham ternyata yang dimaksud Bapak daerah ‘sumur’ itu adalah ‘sempur’.

Rangkaian pun bergerak ke daerah yang dituju, lalu setibanya di lokasi, Bapak keluar dari mobil dan langsung memerintahkan kami untuk membawa beberapa paket sembako sambil menuju gang kecil di Kp. Lebak Pilar, Kel. Sempur.

“Situasi saat itu sangat gelap, jalan kecil, sedikit licin, dan jalan yang dilalui Bapak pun sangat curam. Ternyata saya baru tahu maksud Bapak itu ingin menyapa dan melihat kondisi warganya secara langsung,” dituturkan oleh Syarif Muhammad Fitriyansah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here