Pemuda Tewas Saat Tidur Sambil Kenakan Headset dari HP yang sedang Dicharge

SintesaNews.com MAGETAN – Dari kabupaten Magetan dilaporkan adanya peristiwa seorang pemuda ditemukan tak bernyawa sambil mengenakan headset selularnya. Saat itu korban diketahui tidur dan menginap di rumah temannya, di Desa Cileng, Kecamatan Poncol.

Menurut Wahyu Sigit, pemilik rumah yang juga teman korban, korban dikenal bernama Ribut Santoso, warga Kabupaten Nganjuk, yang sedang bermain dan menginap di rumah Wahyu Sigit.

“Awalnya dia tiduran sambil mengenakan headset pada kedua telinganya, dari seluler miliknya. Saat itu, keadaan seluler sedang mengisi listrik dari charger,” papar Wahyu Sigit.

-Iklan-

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban tiduran di lantai ruang tamu beralaskan tikar. Tuan rumah sengaja menyediakan tikar dan bantal, untuk beristirahat tamunya.

Sang tuan rumah itu terkejut saat hendak membangunkan korban, yang ternyata nyawanya telah tiada.

Aparat kepolisian setempat yang mendapat laporan langsung merapat ke lokasi kejadian. Polisi langsung melakukan pemeriksaan awal, selain membuat garis polisi.

Atas kasus ini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

Guna memastikannya, polisi langsung mengirim jasad korban ke Kamar Jenazah RSUD dr Sayidiman Magetan, guna dilakukan visum.

Polisi mengamankan sejumlah barang milik korban, berupa telepon seluler, headset dan charger serta memintai keterangan sejumlah saksi mata. (fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here