Samsung Terbaru Beri Diskon yang Nyaris Tak Diskon, Niat Gak Sih?

Penulis: Langit Quinn

Di dunia digital web sekarang ini dimana data para pengguna internet secara relatif kesedot ke beberapa “penguasa digital” seperti Google dan Facebook, iklan bisa masuk ke kamar tidur kita kapan pun. Di saat leyeh-leyeh sambil rebahan entah membuka media sosial ataupun browsing di internet, muncul iklan-iklan yang telah disesuaikan dengan algoritma bagaimana kita beraktivitas di dunia maya.

Tak pelak kebiasaan saya yang salah satunya gemar mencari barang-barang semisal HP terbaru pun sudah dibaca oleh para penyedia jasa mesin pencari dan medsos.

Maka pagi ini saat sambil rebahan leyeh-leyeh buka-buka medsos, muncullah iklan HP Samsung terbaru. Dan mata perempuan saya langsung tertuju pada kata: DISKON.

Iklan tersebut diposting akun Fanpage Samsung. Karena senapsaran, saya klik. Soalnya kebetulan memang saya pengguna Samsung, dan mau lihat aja harga Galaxy Z Flip purple apakah sudah turun harganya atau belum.

Ada diskonan yang bikin saya menatap dengan seksama. Saya cermati, hitung manual (nilai diskonnya). Sampai bolak-balik buka kalkulator.

Anda tau berapa nilai diskonnya?

Nih… hitung sendiri.

Diskon Rp 1.

Ini Samsung ngasih diskon niat gak sih?!

Masa diskon Rp 1?!

Yang bener aja. Ada gitu yang beli dengan potongan harga Rp 1 merasa beruntung bisa dapet barang diskonan?

“Jeng, jeng…, kemarin aku beli HP Samsung terbaru loh…, mumpung harganya lagi diskon Rp 1. Ih beruntung banget deh. Kapan lagi bisa beli HP Samsung terbaru dengan harga diskonan….”

Ada yang gituh?

Ah…, mending tidur lagi. Sambil mimpi.

Karena seperti pernah dikatakan Mario Sepuh, “Semuanya berawal dari mimpi.”

Mimpi dapet samsung diskonan satu rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here