Angel Wis Angel, Angela Nggeleyong Pingsan di Keraton Solo, Netizen: Gak Direstui Nyi Roro Kidul

SintesaNews.com – Angela Tanoesoedibjo, puteri konglomerat bos MNC Group yang juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, nggeleyong doyong hingga pingsan di Keraton Solo, Sabtu (6/11).

Peristiwa ini terjadi saat Angela menghadiri peluncuran atraksi budaya prajurit Keraton Surakarta di depan Kori Kamandungan Keraton, Sabtu sore. Angela mengenakan blus batik warna cokelat dipadu dengan celana panjang hitam.

Angela berdiri bersebelahan dengan Pengageng Parentah Keraton, KGPH Dipokusumo. Mereka menghadap ke mic pengeras suara.

-Iklan-

Angela memberikan sambutan pertama kali. Setelah itu, giliran KGPH Dipo yang mendapat giliran berbicara.

Saat KGPH Dipo memberikan keterangan pers, Angela yang berdiri di sebelahnya tampak limbung ke arah samping depan kemudian sempoyongan ke belakang.

Dia kemudian terjatuh, namun, untungnya KGPH Dipo sigap menangkap tubuh Angela, sehingga tak sampai membentur lantai halaman Kori Kamandungan.

Panitia acara, sejumlah staf, hingga Kapolresta Solo Kombes Adi Safri Simanjuntak langsung membantu Angela.

Deputi Pengembangan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rizki Handayani menjelaskan Angela diduga kelelahan.

“Beliau kelelahan sepertinya, tadi kami juga dari Rumah Atsiri di Tawangmangu, Karanganyar. Tapi tadi juga baik-baik saja,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (6/11).

“Saat ini lagi banyak kesibukan, jadwal beliau juga sangat padat dari kemarin. Beliau juga sedang memantau semua kegiatan-kegiatan di Kemenparekraf terkait dukungan dan bantuan pemerintah,” kata Rizki.

Mengomentari hal ini netizen di layanan percakapan ada yang mengatakan bahwa Angela jatuh pingsan karena gak dapat restu dari Nyi Roro Kidul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here