Donasi untuk Penerbitan Buku “Muslimat NU di Sarang Wahabi” oleh Nurul Azizah

SintesaNews.com – Donasi

Saya Nurul Azizah, gemar menulis sebagai jurnalis, ketika tulisan saya mau dicetak, dibukukan, diterbitkan oleh Sintesanews.com Publishing Agency, saya terkendala besarnya biaya percetakan.

Sementara perjuangan tetap terus berlanjut, buku ini harus terbit, siapa lagi yang akan membongkar hoax dan tipu daya wahabi, PKS, FPI, HTI CS bila tidak dari orang NU sendiri.

-Iklan-

Buku ini akan membongkar, akan mengunggah, menghentak kesadaran banyak orang, baik orang NU maupun non NU, atau non Muslim bahwa bahaya Wahabi, FPI, PKS, HTI CS nyata adanya di sekitar kita.

Bahayanya jauh lebih bahaya dari bahaya PKI.

Saya tidak berjuang sendiri, masih banyak teman saudara pasti ada yang mendukung perjuangan kami.

Kami memohon dengan kerendahan hati, sekiranya Bapak/Ibu/Saudara ikut menyumbang atau berdonasi sebagai pengganti biaya percetakan.

Seberapapun akan kami terima. Salurkan sumbangan bapak /ibu/saudara ke rekening kami :

BRI 1528 KK STIKES
NURUL AZIZAH SPD
1528-01-000164-53-8

Atau

MANDIRI SYARIAH
NURUL AZIZAH SPD
714-762-270-2

Insya Allah sumbangan dari Bapak/Ibu/saudara akan sy gunakan untuk biaya percetakan buku dan perjuangan bersama demi syiar NU dan NKRI.

Jazakallah Khair, Allah akan membalas kebaikan dari Bapak/Ibu/ Saudara, berupa kesehatan, umur panjang, banyaknya rejeki, keluarga yang sakinah mawadah warohman, anak sholeh sholekah, dan berkah umurnya. Aamiin aamiin aamiin YRA.

Info lebih lanjut bisa hub ke NO WA :

Nurul Azizah 0851-0388-3445

SintesaNews.com
0813-1200-4960

Terima kasih 🙏🙏🙏

____________________

Nurul Azixah adalah salah satu penulis di SintesaNews.com, sehari-harinya berprofesi sebagai seorang guru di Madrasah Aliyah Darut Taqwa Semarang, Jawa Tengah.

Nurul Azizah, ia mengajar mata pelajaran Ekonomi. Lulusan S1 Akuntansi dari Universitas Negeri Semarang (UNNES), dan S2 Keuangan Corporate dari UNISBANK ini juga sempat menjadi dosen di STIE Widya Manggala Semarang dan LPK Adhiarta Bank, untuk mata kuliah Akuntansi dan perpajakan. Namun karena tuntutan sertifikasi guru, Nurul harus fokus menjadi guru profesional.

Cara Ampuh Guru Mengajar Online supaya Gak Ditinggal Tidur, Harus Gembrot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here