Menkes Terawan Dilecehkan Najwa, WHO Malah Memuji

Direktur Jenderal World Health Organization (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus bersama Menteri Kesehatan RI Dr. Terawan Agus Putranto. Gambar ilustrasi: Suripman Prasetyo.

SintesaNews.com – Indonesia dinilai sukses melakukan penanganan virus Covid-19 oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Oleh sebab itu, secara khusus lembaga dunia itu mengundang Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto untuk berbagi cara penanganan wabah tersebut.

Hal itu terungkap dalam surat undangan yang diteken oleh Jaouad Mahjour, Asisten Direktur Jenderal Kesiapan Darurat WHO, kepada Menteri Terawan yang dikutip Bisnis, Kamis (5/11/2020).
Dalam undangan tersebut, secara spesial Menteri Terawan diundang oleh WHO bersama tiga menteri kesehatan negara lain yang dinilai sukses menangani Covid-19.

Para menteri kesehatan itu, termasuk Terawan, akan bertemu dengan Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus. Tedros akan mendengarkan masukan dari mereka mengenai tindakan dalam penanganan Covid-19 atau tinjauan intra-tindakan (intra-action review/IAR).

Jelas lebih berkelas diundang WHO daripada hadir di acara Najwa yang gak bermutu
Semoga Najwa nyadar diri ” Diatas Langit masih ada langit ” karena pak Terawan Ilmunya jauh lebih bermanfaat daripada Najwa.

Penulis: Suripman Prasetyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here