‘Social Distancing’ di Negara Terjangkit Corona, Indonesia Paling Yahud!

SintesaNews.com – Gambar-gambar ini didapat dari pengguna media sosial, beginilah penampakan social distancing yang dilakukan oleh berbagai negara yang terjangkit corona untuk mencegah penularan. Yang tentu saja sangat patut kita tiru.

Namun apa daya penduduk +62 wilayah Jakarta yang anaknya diberikan waktu 2 minggu untuk belajar di rumah demi menghindari resiko penularan corona malah memilih berlibur ke Pantai Carita dan Puncak untuk bercampur baur dengan berbagai macam jenis manusia tanpa takut resiko corona, bukannya memilik berdiam diri di rumah.

Sebagian lagi para pekerja kantoran yang karena keterpaksaan harus bedempet-dempetan dengan berbagai macam orang untuk mengantre angkutan umum, dan umpel-umpelan di dalam angkutan umum, semua itu karena kebijakan tjerdas dari gubernur seiman pilihan umat.

-Iklan-

Mari kita lihat berbagai negara dalam melakukan social distancing untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona.

social distancing Singapura
social distancing Singapura
social distancing Singapura
social distancing Thailand
social distancing di Thailand
social distancing di Filipina
social distancing di China
Horeee tibalah kita di negara +62 prok prok prok!

 

Dempet-dempetan antre kendaraan umum di negara +62 terkhusus wilayah Jakarta
Berkat kebijakan tjerdas gubernur DKI Jakarta maka mereka dapat berkumpul di tengah pandemi Corona

Negara kita bukan tidak mungkin dapat melakukan seperti yang dilakukan oleh Singapura, China, Thailand dan Filipina. Asal manusianya patuh terhadap aturan dan disiplin. Asal pemimpin setiap daerahnya memberikan sosialisasi kepada masyarakatnya. Asal pengelola tempat umum juga bisa memberikan pengarahan. Pada akhirnya  jika kita semua rakyat Indonesia dapat bekerja sama mematuhi aturan, maka penularan virus corona dapat diminimalisir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here