Zodiak Ini Manipulatif dan Punya Kepribadian yang Berbeda

Penulis: Langit Quinn

SintesaNews.com – Ada orang-orang yang mampu menjadi dirinya sendiri dalan kelompok pergaulan karena tidak peduli dengan penilaian lingkungan tentang kediriannya. Ia bahkan tak mudah bisa terbawa arus pergaulan.

Namun, Sintesas! ada juga orang-orang yang mudah terbawa arus, tidak menjadi diri sendiri dalam lingkungan pergaulan, bisa karena sifat yang tidak enak di hadapan orang lain, atau karena ingin diterima di lingkungan, sehingga kadang ia bersikap sesuai keinginan kelompok atau lingkungan. Oleh karenanya, mereka bisa memanipulasi orang lain dengan menyembunyikan sifat aslinya dan memiliki dua kepribadian.

Mau tau siapa saja yang akhirnya memiliki kepribadian yang berbeda ketika dalam pergaulan? Simak yah!

1. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal selalu berusaha terlihat baik agar disukai oleh orang lain, dan mereka akan melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan hal tersebut. Mereka berusaha mencari cara untuk memanipulasi agar mengesankan orang lain, meski harus berpura-pura bersikap baik di hadapan orang lain. Gemini bukanlah seseorang yang tahan ketika diabaikan, untuk itu ia akan berusaha bersikap sesuai keinginan lingkungan.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang paling takut menerima konsukuensi negatif, hal ini menyebabkan ia takut keluar dari zona nyaman mereka. Libra sebenarnya memiliki kepribadian inti, akan tetapi susah baginya untuk berpegang pada sifat tersebut. Sehingga mereka dapat dengan mudah teralihkan oleh situasi, baik lingkungan dalam pergaulan, maupun di hadapan teman-temannya. Ibarat kata, jika yang lain berkata “iya” dirinya akan bilang “iya” juga, meski dalam hatinya tidak.

3.Pisces

Zodiak ini juga pandai memanipulasi sifatnya ketika mendapat tekanan dari lingkungannya. Seperti kedua zodiak di atas, Pisces seringkali dapat berubah menjadi seseorang yang baik agar dapat di terima oleh lingkungannya. Ini terjadi karena memang sifat dasar Pisces yang tidak ingin mengecewakan orang lain. Bahkan ia mampu membuat kepribadian yang fiktif bila perlu, hanya demi membuat orang lain bahagia.

4. Sagitarius

Zodiak ini dikenal memiliki kepercayaan diri yang tinggi, akan tetapi ia tidak pernah mengizinkan orang lain mengetahui apa yang sedang ia rasakan. Zodiak ini juga paling sulit untuk percaya terhadap orang lain. Dalam lingkungan pergaulan, Sagitarus juga bukan seseorang yang mudah terbuka, karena ia paling takut akan penolakan. Oleh karenanya, ia selalu menyembunyikan kekurangan mereka dengan menjadi pribadi yang berbeda ketika berhadapan dengan lingkungan pergaulan.

5. Scorpio

Meski ia selalu berusaha menjadi dirinya sendiri, scorpio kadang memiliki banyak kepribadian untuk menghadapi orang lain. Ia kadang membuat orang lain tidak nyaman dengan selera humor yang dimiliki yang sarkastik. Padahal semua itu dia lakukan untuk menutupi kekurangan diri dan rasa cemas atas keraguan yang sedang ia rasakan.

Demikianlah, Sintesas! Lima zodiak yang dikenal pandai memanipulasi dan memiliki kepribadian yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here