Diduga Gadis Indonesia 18 Tahun Tewas dalam Kecelakaan Mobil di San Fransisco

SintesaNews.com – Seorang perempuan berusia 18 tahun tewas dan seorang lagi cedera serius di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan bebas hambatan Highway 101 dekat Whipple Avenue di Redwood City.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu dini hari pukul 3:18 waktu setempat. Sebuah sedan Audi berkecepatan tinggi menghantam jalur pedestrian hingga “terbang”dari jalan, menabrak tiang lalu terguling. Demikian keterangan dari California Highway Patrol (CHP).

Perempuan yang diduga berasal dari Indonesia bernama Sylvia Calista, sedang studi di Santa Clarita. Informasi ini diperoleh redaksi dari sebuah pesan di Whatsapp. Ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

-Iklan-

Berikut pesan melalui Whatsapp tersebut.

Hi teman-teman, mau tanya, ada yang punya kenalan anaknya sekolah di Santa Clarita Amrik gak, nama anak itu Sylvia Calista. Dia kena kecelakaan tapi temen-temennya gak tau orang tua anak ini. Kalau ada yang tau tolong kasih kabar yah. Thank you.

Haloo friends….tolong bantu BC (broadcast) yah…, ada anak indo di america kecelakaan dan meninggal di tempat….

Tapi temen-temennya gak tau harus hub. siapa…, orang tuanya juga mereka gak kenal.

Perkembangan terakhir yang diterima redaksi, orang tua Sylvia Calista sudah diberitau dan sedang menuju ke San Fransisco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here