FK3I Yakin KH Marsudi Suhud Bawa NU Mandiri Sejahtera, Makmurkan Pesantren dan Madrasah

SintesaNews.com – KH Mas Muchammad Maftuch Ketua Forum komunikasi Kyai-kyai Kampung (FK3I) mendukung penuh dan mendoakan Dr. KH Marsudi Suhud terpilih menjadi Ketua Umum (Tanfidhiah) PBNU di Muktamar NU 23-25 Desember nanti.

Gus Maftuch menyampaikan dukungan penuh dan doanya semoga KH Marsudi Suhud terpilih sebagai ketua PBNU karena FK3I yakin Sosok KH Marsudi Suhud-lah yang pantas meneruskan estafet kepemimpinan Buya Prof. Dr. KH Said Aqil Siraj.

KH. MAS Muhammad Maftuch, Ketum F3KI

Selain cerdas, Dr. KH Marsudi Suhud adalah sosok yang membumi, peka terhadap masalah umat dan warga NU, selalu cepat tanggap atas permasalahan yang dialami oleh warga NU.
Selain figurnya yang bersahaja, humble, rendah hati, KH. Marsudi Suhud juga seorang ahli di bidang ekonomi, terutama di bidang ekonomi Islam (Syariah).

-Iklan-

 

 

 

“Kami selaku Ketua Forum Komunikasi Kyai-kyai Kampung yakin dan percaya di bawah kepimpinan KH Marsudi Suhud, NU akan mandiri dan berdikari dalam bidang ekonomi dengan adanya banyak terobosan-terobosan yang akan dilakukan oleh beliau dalam memajukan dan mensejahterakan NU baik jam’iyyah dan jamaahnya (warga NU),” kata Gus Maftuch.

Gus Maftuch beserta anggota FK3I (Forum Komunikasi Kyai-kyai Kampung se-Indonesia juga mendukung penuh dan mendoakan KH Marsudi Suhud terpilih sebagai Ketua Umum PBNU di Muktamar 23-25 Desember mendatang. Hal ini disampaikan oleh Gus Maftuch selaku Ketua FK3I dan pengasuh pondok pesantren Nur Muhammad Sidoresmo Surabaya.

Pengurus FK3I Gus Wal (AR Waluyo Wasis Nugroho) menyampaikan bahwa jika Dr. KH Marsudi Suhud yang terpilih sebagai ketua umum PBNU kami yakin TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an), Madrasah Diniyah, dan Pondok Pesantren akan lebih banyak diperhatikan kesejahteraan para pengasuh, maupun para pengajarnya, santri, siswa mustahiq dan ustadznya.

Gus Wal
Gus Wal

“Kami yakin dan percaya, kelak NU di bawah kepemimpinan Dr KH Marsudi Suhud akan lebih peduli terhadap umat warga NU di desa-desa/kampung, juga akan lebih peka dan memprioritaskan terhadap masjid musholla, madrasah diniyah, pondok pesantren yang bangunanya rusak butuh renovasi/perbaikan, dan kami yakin segala ilmu beliau akan mampu mensejahterakan dunia pesantren dan warga NU, dengan kebijakan dan terobosan-terobosan ekonomi yang akan sangat membantu mengangkat kesejahteraan dan perekonomian dunia pesantren secara menyeluruh, dan warga NU dengan program-program ekonomi yang mandiri dan independen,” tutup Gus Wal.

“Selain familiar di kalangan para kyai-kyai kampung se-Indonesia, figur Dr. KH Marsudi Suhud juga dikenal sebagai tokoh NU di dunia internasional yang dikenal sebagai tokoh Islam moderat yang menjunjung tinggi nilai nilai persaudaraan dan persatuan antar umat beragama,” akhir Gus Wal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here