Ganda Situmorang: Relawan KKPJ Padahal Komisaris Mengundurkan Diri Saja, Rusak Negara Ini Kalian Bikin

SintesaNews.com – Ketua Duta Relawan Ganda Situmorang geram dengan sejumlah organ relawan Jokowi yang tergabung dalam KPPJ seperti PROJO, SEKNAS JOKOWI, BARA-JP, KAPT, ALMISBAT, RPJB, DUTA JOKOWI, RKIH, JOMAN, yang mengatasnamakan Relawan Jokowi, untuk mendesak presiden melakukan reshuffle kabinet.

“Rakyat sudah muak dengan kelakuan elite Relawan Jokowi yang bagai kacang lupa akan kulitnya. Jutaan rakyat UMKM menunggu uluran tangan untuk dibantu KTA. ‘Setan gundul khilafis’ mengintai seperti makin subur. Kok malah sibuk teriak reshuffle,” ujar Ganda.

Ganda menyebutkan bahwa para elite relawan itu sudah dijadikan komisaris-komisaris di berbagai BUMN.

-Iklan-

“Kalau mau (jabatan) komisaris dari BUMN B ke A, cukup ajak ngopi sama Erick-lah. Kan sudah ada saluran khusus. Ga elok sikit-sikit Jokowi,” ucapnya.

Ganda pun bertukas, “Relawan KKPJ padahal komisaris, mengundurkan diri saja. Rusak negara ini kalian bikin.”

Sebelumnya, telah beredar sirkulasi di grup-grup WA dari kelompok yang menamakan dirinya Kelompok Kerja Pendukung Jokowi (KKPJ), yang menuntut presiden untuk merombak pemerintahan. Mereka menuding adanya pemburu rente dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin yang telah membajak Visi Indonesia Maju, dan mengusulkan mengganti menteri-menteri yang dituding mengambil keuntungan dari soal alat PCR Test.

Baca juga:

KPPJ Desak Reshuffle, Duta Relawan: Gak Usah Bawa-bawa Nama Relawan, Padahal Komisaris

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here