PNIB: Ansor Banser Contoh Konkret Bagi Anak Bangsa dalam Implementasi Pancasila dan Berbhakti kepada Nusa Bangsa

SintesaNews.com – Ketua Umum Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) menyampaikan Selamat Hari Lahir (Harlah) ke-88 Gerakan Pemuda Ansor.

“Semangat membangun kebangsaan, nasionalisme dan islam rohmatan lil ‘alamin yang senantiasa ramah menjunjung tinggi Budaya nan Kearifan Lokal harus senantiasa kita junjung untuk mewujudkan NKRI harga mati. Selamat Harlah GP Ansor ke-88 tahun,” terang Gus Wal.

-Iklan-

Gus Wal Ketum PNIB yang juga merupakan pelapor almarhum Ust Maaher Ath Thuwalaibi tersebut menyebut bahwa GP Ansor dan Banser adalah merupakan Contoh Nyata bagi anak bangsa dalam mengamalkan nan mengimplementasikan Pancasila beserta nilai dan butir-butirnya.

“Selain itu GP Ansor dan Banser adalah teladan bagi anak bangsa Indonesia dalam menjaga persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa, menjaga kerukunan antar umat beragama, berbhakti kepada Nusa Bangsa, totalitas dalam komitmennya terhadap Pancasila sebagai Ideologi Bangsa, dan bersungguh’-sungguh dalam menjaga NKRI,” terang Gus Wal.

“Jika banyak oknum dan kelompok kelompok maupun golongan yang membenci, memusuhi ataupun mendiskreditkan GP Ansor maupun Banser itu adalah para musuh bangsa yang berhaluan Anti Pancasila dan berideologi Transnasional Radikalisme khilafah terorisme,” tambahnya.

Ketua Umum Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) AR. Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal).

PNIB dan Rakyat Indonesia mencintai dan mendukung Ansor Banser dalam setiap implementasi amal nyata-nya dalam berbhakti kepada Nusa Bangsa, menghidupkan sisi-sisi humanisme dan toleransi dalam menjaga harmoni kerukunan antar umat beragama.

“Jaga Bangsa, Bela Negara, Lestarikan Pancasila, Merawat Tradisi Budaya Nusantara.”

Gus Wal berpesan dan mentup, “Jaga Kampung Desa dari ideologi transnasional, bahaya laten FPI HTI PA212, Intoleransi Radikalisme Khilafah Terorisme.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here