Seribu Personil Brimob dari Berbagai Daerah Tiba di Jakarta, Ada Apa?

SintesaNews.com – Sebanyak 1.000 personil Brimob Nusantara tadi malam (7/10) tiba di Jakarta melalui Terminal Cargo Bandara Soekarno-Hatta.

Pasukan Brimob yang didatangkan dari berbagai daerah ini tiba sekira pukul 11.30 s.d 20.50 WIB.

Kedatangan Pasukan Brimob Nusantara ini menurut informasi adalah untuk pengamanan aksi unjuk rasa di Gedung DPR / MPR RI hari ini, Kamis 8 Oktober 2020 terkait Penolakan Omnibus Law

-Iklan-

Seribu personil Brimob itu berasal dari Polda Babel Pangkal Pinang, berjumlah 100 personil langsung menuju DPR RI, menggunakan 4 bus dan 2 truk. Dari Polda Riau berjumlah 100 personil juga langsung menuju DPR RI, menggunakan 4 bus, dan 2 truk.

Sementara pasukan Brimob dari Polda Sumatra Utara, berjumlah 100 personil, menuju Bekasi Kota, menggunakan 4 bus dan 2 truk. Sama juga dengan pasukan Brimob dari Sumatera Barat dan Sumatera Selatan, masing-masing berjumlah 100 personil, mereka menuju Bekasi Kabupaten dan Kota.

Pasukan Brimob dari Kalimantan Timur dan Bali masing-masing 100 personil, menuju ke Cisarua. Sedangkan Brimob dari Aceh dan Bengkulu masing-masing 100 personil menuju ke DPR RI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here