Seorang Waria Dianiaya Pelanggannya Lantaran Tak Kunjung Klimaks

SintesaNews.com – Awalnya AA, usia 24 tahun, seorang diri mengendarai sepeda motor mencari waria di sekitar Rawa Buaya Jakarta Barat, untuk memuaskan nafsu birahinya.

Saat melewati HI, usia 28 tahun, seorang waria yang sedang mangkal sendirian, AA lalu menghampirinya dan terjadi tawar-menawar.

Pertama HI mematok harga sebesar Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah) namun AA menawar menjadi Rp.40.000,- (empat puluh ribu rupiah) dan di setujui oleh HI, lalu langsung dibayar oleh AA.

-Iklan-

Selanjutnya AA mengajak HI ke balik pohon pinggir jalan lalu AA membuka celana dan kedua belah pihak lalu berhubungan namun karena AA tidak kunjung klimaks maka HI menggerutu dan tidak sabaran hingga membuat AA kesal.

Kemudian terjadi perdebatan lalu AA emosi langsung memukuli korban dengan menggunakan kedua tangannya, ketika itu HI sempat melawan lalu AA mengambil batang pohon yang berada di sekitar tempat kejadian dengan menggunakan tangan kanannya AA pukulkan ke kepala HI berkali-kali.

Setelah itu HI teriak minta tolong hingga warga dan Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat berdatangan mengamankan AA dan HI.

Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat kini telah mengamankan AA, sebagai pelaku penganiayaan terhadap korbannya HI, seorang waria di Jalan Daan Mogot RT 01/02 Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat, Rabu, 14/4/2021.

Selanjutnya guna mendapatkan perawatan lebih lanjut korban dibawa ke RSUD Cengkareng, ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal.

Sementara, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku (AA) dikenakan pasal 351 KUHP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here